Melihat anak anak Sekolah Inspirasi bersemangat mengerjakan cerdas cermat dalam rangkaian ajang Olimpiade Sekolah Rakyat 2 pada minggu (26/11/2016) di Taman Prestasi Surabaya.img-20161127-wa0010

Rangkaian Olimpiade berlangsung antara jam 09.00-17.00 . Dalam rangkaian kegiatan itu tidak hanya cerdas cermat yang diperlombakan, namun ada beberapa games yang harus di ikuti anak anak yang berasal dari beberapa komunitas pendiri Sekolah Inspirasi di Surabaya dan sekitarnya . Olimpiade ini bertujuan untuk menjadi ajang mencari kompetensi antar Komunitas yang mempunyai Sekolah Inspirasi .

Pada olimpiade ini anak anak dolly yang terlibat adalah : Rico  Aditya Dwi Susanto, Ferisco Tio Trinugroho, Nasrullah Abidin, Novita, Aliyah Zhafira Putri Nuraini dan Risky Dimas Prasetyo .

Walaupun pada akhirnya anak-anak dolly tidak merebut juara , tapi semangat mereka sampai akhir patut kita acungi jempol . Mudah-mudahan pada ajang olimpiade selanjutnya anak anak Sekolah Inspirasi GMH dapat mencapai tempat terbaik.(aa)

CategoryBerita, Pendidikan
Designed by SUKAWEB.com
Top
Ikuti Kami: